Tulisan Pertama

Entah kenapa (Ngikutin salah satu celetukan dosen yang mengajar di kampus saya), malam ini begitu banyak ide yang muncul di otak, mungkinkah ini berhubungan dengan sindrom bangun di tengah malam ? Kurang tau juga, dan memang tidak ingin tahu, not my business istilah kerennya....

Yak, sampe disitu saja basa-basinya (toh padahal semua isi tulisan pertama ini juga basa-basi kabeh). Saya sebenarnya tidak berharap banyak dengan eksistensi blog ini, namun apa daya, toh kebutuhan juga yang setengah memaksa saya untuk membuatnya. Dan semakin tidak menjadi masuk akal, ketika ternyata ada bagian diri yang merasa sebagai seorang penulis terus menerus memaksa untuk mulai menulis.

Jadi, inilah saya Ray Wodrow, memulai tulisan pertama saya di blog ini, bukan untuk pamer (terlihat dari tampilan yang masih menggunakan template), bukan sekedar kena demam blogging (kayak jejaring sosial), dan yang terpenting, blog ini muncul sebagai sebuah saluran jeritan hati dari jiwa penulis yang bergejolak dalam diri saya.... Soal apa nantinya tema dari blog ini, belum tahu juga, yang jelas sebisa mungkin informatif, egois, angkuh, sombong, pelit, curang, dan hal-hal buruk lain, mengenai apapun, siapapun dan dimanapun....


@RayWodrow 04:10